Menggugat Demokrasi dan Pemilu

pemiluMenyingkap Borok-borok Pemilu dan Membantah Syubhat Para Pemujanya

Tanwir Azh-Zhulumat bi Kasyfi Mafasid wa Syubuhat al-Intikhabaat

Sebuah acara seremonial-kolosal, sebuah perhelatan akbar yang wajib diseleggarakan secara periodik dalam suatu
negara penganut sisitem demokrasi. Seluruh manusia seolah diwajibkan untuk turut serta menyukseskan “pesta demokrasi” ini yang makan biaya sangat fantastis.

Celakanya, kaum muslimin yang telah “termakan” propaganda orang-orang kafir juga ikut-ikutan mempopulerkan demokrasi, padahal telah diketahui bersama bahwa demokrasi berasal dari orang yahudi.

Mereka hendak mempersamakan demokrasi dengan sistem Syura (musyawarah) dalam syariat Islam. Mereka pun memanipulasi dalil-dalil Al Qu’ran dan As-Sunnah agar tampak seolah-olah pemilu itu sesuai dengan syari’at Islam.
Mereka, khususnya Hizbiyyun (orang-orang partai) terus-menerus mencari-cari legimitasi dari Al Qu’ran dan As-Sunnah atas keikutsertaan mereka dalam pemilu tersebut.

Lantas, bagaimanakah sesungguhnya pandangan syariat Islam terhadap pemilu?? Apakah demokrasi merupakan sistem yang absah dan dibenarkan oleh Islam?. Dan bagaimanakah sebenarnya cara Islami dalam memilih pemimpin umat?

Buku ini, dengan ciri khas buku-buku Ahlus-Sunnah yang selalu berdasarkan kepada Al Qu’ran dan As-Sunnah dengan pemahaman Salafus Shalih, membeberkan dengan tuntas kerusakan pemilu serta membantah syubhat (kerancuan) yang disebarkan oleh orang-orang hizbiyyun tentang pemilu dan demokrasi serta menjelaskan cara yang syar’i dalam memilihi pemimpin.

Apalagi sekarang ini, sedang digalakkan pemilihan pemimpin di semua tingkatan pemerintahan, dari tingkat RT, Desa, Kabupaten dan Propinsi hingga Negara dengan sistem demokrasi ini, maka buku ini menjadi sangat penting untuk ditelaah.

Semoga buku ini bisa memberikan andil dalam membuka cakrawala berpikir yang Islami bagi kaum muslimin.

Menggugat Demokrasi dan Pemilu – Menyingkap Borok-borok Pemilu dan Membantah Syubhat Para Pemujanya / Abu Nashr Muhammad bin ‘Abdillah al-Imam, Pustaka Salafiyyah – Banyumas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s